Ayla Ting Ting

Ayla Breast Care Natural Nusantara (NASA)

Menu

Memperbesar Susu yang Aman dan Efektif

April 26, 2016 | Membesarkan Payu Dara

Memperbesar Susu ? Berikut bahasan Tips Jitu Memilih Cara Memperbesar Susu yang Aman dan Efektif. Alasan Kenapa Wanita Perlu Memperbesar Susu ?

Memperbesar Susu yang Aman dan Efektif

  • Agar terlihat lebih feminim

Wanita dengan susu kecil tidak menyukai penampilan mereka karena mereka merasa tidak menarik dan kurang feminism. Mereka tidak memiliki kebebasan untuk memakai setiap model pakaian karena kebanyakan desain pakaian wanita akan terlihat lebih seksi digunakan oleh wanita bersusu padat dan kencang.

Ukuran susu kecil bisa dipastikan akan menghindari menggunakan pakaian ketat, seperti pakaian renang atau balet. Hal ini yang membuat beberapa wanita merasa canggung dan ingin membesarkan buah dadanya demi menunjang penampilan yang proporsional.

  • Sebagai daya tarik

Buah dada atau susu merupakan salah satu objek seksual bagi para pria. Bagi kebanyakan pria, ukuran susu menentukan keterterikan mereka secara seksual.

Wanita dengan susu besar cenderung akan mendapatkan perhatian yang lebih daripada wanita dengan susu kecil. Meskipun tidak semuanya demikian, namun secara umum bisa dikatakan pria sangat menyukai wanita dengan susu besar.

Bagi para pria, susu, pinggul dan paha merupakan simbol yang membuat mereka secara tanpa sadar merasa bergairah ketika bertemu dengan tipe wanita tersebut.

  • Tambah percaya diri

Majalah, film, dan iklan-iklan di televisi membuat citra wanita dengan susu besar lebih positif daripada wanita dengan susu kecil. Hal ini membuat banyak wanita yang memiliki ukuran susu kecil merasa aneh dengan tubuh mereka.

Perasaan aneh tersebut pada akhirnya mengarah pada perasaan minder dan merasa rendah diri. Hal inilah yang membuat wanita ingin memiliki ukuran yang lebih besar untuk menghilangkan kegelisahan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Namun, untuk mendapatkan ukuran susu atau susu yang besar dan kencang, Anda harus menghindari beberapa hal yang dapat mengganggu pertumbuhan susu, seperti tersebut di bawah ini.

Hal Yang Mengganggu Pertumbuhan Susu

  1. Kekurangan hormon

Masa pubertas dipicu oleh meningkatnya kadar hormon estrogen yang diproduksi ovarium. Semakin tinggi estrogen yang diserap oleh reseptor di susu akan memicunya untuk tumbuh. Jika hormon estrogennya sedikit, maka pertumbuhannya pun akan menjadi terhambat.

  1. Anoreksia

Anoreksia akan membuat seseorang kekurangan gizi sehingga pertumbuhan susunya juga akan terhambat. Salah satunya yaitu kekrungan zat seng yang bisa menunda pertumbuhan susu.

  1. Penyakit sistemik

Penyakit sistemik bisa mempengaruhi sejumlah organ dan jaringan seperti susu, yang termasuk penyakit sistemik seperti gagal ginjal kronis dan penyakit inflamasi usus.

Dampak sosial dari perkembangan susu yang tidak sempurna ini bisa mempengaruhi psikologis seorang perempuan khususnya remaja seperti hilangnya kepercayaan diri dan kurangnya perasaan untuk menghargai dirinya sendiri.

  1. Kekurangan vitamin

Vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama pada masa-masa pertumbuhan, zat-zat dalam vitamin dapat membantu proses pembentukan tubuh yang ideal, kuat, dan sehat. Jadi jangan abaikan asupan makanan bergizi yang kaya berbagai macam vitamin di dalamnya.

Memperbesar Susu, Ini Yang Perlu Di Hindari

  • Hindari Kafein

Kopi, gula, soda, the, dan lainnya merupakan salah satu penghambat proses pembesaran susu. Kafein mempercepat metabolisme, sehingga nutrisi yang diperlukan untuk memperbesar susu justru akan cepat diubah menjadi energi. Semua terapi pembesaran susu pun “mengharamkan” kafein. Jadi hindari penggunaan kafein jika proses pembesaran susu Anda ingin berjalan lancar.

  • Terlalu kurus

Susu Anda terdiri dari lemak. Oleh karena itu, Anda harus memiliki cukup lemak dalam tubuh agar susu kita bisa besar/diperbesar. Tak heran jika beberapa wanita yang menderita obesitas akan menurunkan berat badan secara gila-gilaan, susunya pun ikut melorot, tidak kencang seperti semula.

Jika tubuh terlalu kurus, maka bersiaplah menghadapi kenyataan, bahwa proses membesarkan atau mengencangkan susu Anda akan berlangsung lama. Untuk itu jagala berat badan tubuh agar tetap ideal atau setidaknya, jangan kurus-kurus banget lah.

Memperbesar Susu Tips Pertama

  1. Friction Massage

Friction massage adalah cara memijat susu hanya dengan menggosok kan kedua telapak tangan Anda satu sama lain, agar kulit telapak tangan terasa hangat dan kemudian di gunakan untuk memijat. Caranya cukup mudah :

  • Tempel kan kedua telapak tangan yang hangat tadi ke susu Anda
  • Pijat susu dengan lembut dan berikan gerakan mengangkat, memutar, ke atas, dan ke bagian dalam susu.
  • Anda bisa memijat susu dengan teknik friction ini setiap 15 hingga 20 menit yang bisa Anda lakukan pada pagi atau malam hari menjelang tidur.
  1. Chi Massage

Chi Massage adalah teknik pijat yang lebih dikenal sebagai acupressure. Cara ini sangatlah efektif jika dilakukan untuk membesarkan susu atau susu.

  • Teknik pijat chi dilakukan dengan menggunakan kedua telapak tangan
  • Lakukan gerakan menekan-nekan susu secara lembut dengan menggunakan jemari Anda
  • Lakukan tekanan dari bawah dengan gerakan melingkar ke atas menggunakan ujung jari ke seluruh bagian susu
  • Untuk hasil yang maksimal, lakukan pemijatan chi ini 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  1. Cocoa Butter Massage

Teknik pemijatan ini memanfaatkan cocoa butter sebagai media untuk mempermudah melakukan pemijatan dan juga untuk menutrisi susu secara alami.

Cocoa butter atau lemak kakao merupakan lemak yang dihasilkan dari buah kakao (Theobroma cacao). Lemak nabati yang satu ini biasanya digunakan sebagai bahan tambahan yang disajikan berupa bahan baku dalam pembuatan pelembab kulit.

Caranya yaitu :

  • Dengan menggunakan cocoa butter dan melakukan pemijatan ke seluruh bagian susu secara lembut, melingkar, dan juga ditekan-tekan secara perlahan
  • Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, lakukanlah teknik pemijatan ini sebanyak 50 hingga 60 kali gerakan seperti poin sebelumnya
  1. Oil Massage

Biasanya minyak yang digunakan untuk jenis massage jenis ini adalah minyak bunga geranium atau ylang ylang dan almond. Boleh dicampurkan, atau kalau mau sendiri-sendiri juga bisa. Caranya :

  • Tuangkan minyak almond atau ylang ylang tersebut ke telapak tangan
  • Gosok-gosok agar hangat
  • Kemudian tempel kan ke susu
  • Lakukan pijatan melingkar untuk memperlancar peredaran darah, dan gerakannya harus lembut.
  • Lakukan secara rutin minimal seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Memperbesar Susu, Tips Kedua

  • Seringlah mengkonsumsi minyak ikan
  • Optimal kan pola makan sehat dengan sumber antioksida tinggi (Vitamin C, Vitamin E, Betakaroten, buah dan sayur-sayuran)
  • Konsumsilah makanan yang banyak mengandung serat, seperti gandum, beras merah, dan juga kacang kedelai

Memperbesar Susu, Tips Ketiga

  • Olahraga angkat barbel

Olahraga jenis ini dapat Anda terapkan di rumah atau di tempat gym. Gunanya utnuk membesarkan otot bisep dan trisep.

Namun, jika dilakukan dengan gerakan tertentu, akan membuat otot dada dapat berkembang. Jika Anda melakukan latihan angkat barbel ini sengan rutin, secara otomatis otot pada bagian dada ikut membesar.

Dengan membesarnya otot dada, maka bagian susu Anda akan lebih besar dan terlihat lebih menonjol.

  • Push up

Lakukan olahraga push up ini dengan benar, hal ini bertujuan agar tidak terjadi cidera otot saat latihan.

Untuk pemula, dapat dimulai dengan posisi push up bertumpuan lutut, sehingga beban saat mengangkat tubuh tidak terlalu berat.

Jangan pernah memaksakan melakukan push up dengan porsi yang berat, lakukan dengan porsi sedikit demi sedikit. Misalnya, melakukan 2 set pada pagi hari, dengan 1 setnya sebanyak 10 hitungan. Jika dirasa sudah mulai kuat, dapat ditambahkan 1 set lagi di kemudian hari.

  • Sit up

Perlu Anda ketahui bahwa sit up bukan sekedar untuk mengencangkan perut saja, tetapi otot dada, dan punggung juga akan terlatih. Olahraga ini sangat sederhana dan ringan. Namun, bagi Anda yang belum pernah melakukannya mungkin akan terasa berat. Oleh karena itu Anda dapat melakukannya dengan cara yang paling mudah terlebih dahulu.

Anda cukup melakukan gerakan sit up setiap hari dengan porsi 2 set, yaitu setiap setnya terdiri dari 10 hitungan. Jika sudah merasa lebih kuat, maka Anda dapat menambahkan 1 set secara bertahap di setiap harinya.

Memperbesar Susu, Tips Keempat

  1. Jahe dan susu murni

Rempah-rempah yang terkenal seperti jahe dan juga minuman sehat susu sapi murni ternyata dapat membantu ANda untuk mendapatkan bentuk serta ukuran susu yang Anda inginkan.

Caranya sangatlah mudah :

  • Sediakan satu suing jahe, kemudian bakar hingga agak hangus dan keluar aroma khas dari jahe
  • Tumbuk perlahan jangan sampai hancur atau halus
  • Campurkan jahe yang susdah dibakar dan digeprek tadi dengan satu gelas susu murni tanpa campuran bahan pemanis apapun
  • Diamkan selama kurang lebih 5 jam
  • Kemudian minum sekali habis

Resep ini telah dipercaya dari turun temurun loh… yang jelas dapat membantu Anda memiliki bentuk dan ukuran susu yang ideal.

  1. Ramuan tradisional

Menggunakan minyak ikan. Minyak ikan dioleskan pada bagian susu Anda kemudian gunakan untuk memijat susu Anda.

Selanjutnya bawang merah juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan bentuk dan juga ukuran susu ideal Anda.

  • Campur kan bawang merah ini dengan bubuk kunyit, dan juga madu.
  • Kemudian Anda dapat menggunakannya sebagai krim pemijat susu.
  • Lakukan pemijatan ini dalam waktu 30 menit secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Menggunakan putih telur untuk masker juga bisa loh.

  • Oleskan putih telur pada bagian susu Anda ketika malam hari menjelang tidur, kemudian sambil Anda pijat perlahan, dan diamkan semalaman.
  • Di pagi harinya cuci dengan bersih menggunakan air hangat dan juga sabun untuk menghilangkan bau amis dan lengket dari putih telur tadi.

Memperbesar Susu, Tips Kelima

Cara terbaik untuk melakukan posisi tidur yang benar yaitu dalam posisi berbaring (horizontal). Akan lebih sempurna jika dalam posisi ini Anda tidak mengenakan bra, hal ini dapat memperlancar darah menuju arah susu Anda.

Selain kondisi tubuh tengah beristirahat, pertumbuhan susu akan lebih maksimal. Tetaplah memakai bra ketika tidak tidur, agar tampilan susu atau susu tidak terlihat kendor.

Baca JugaSolusi Permanen Pembesar Payu Dara

Related For Memperbesar Susu yang Aman dan Efektif