Ayla Ting Ting

Ayla Breast Care Natural Nusantara (NASA)

Menu

Solusi Permanen Pembesar Payu Dara

Anda mencari Pembesar Payu Dara? Atau kepikiran ingin Operasi Implan Payudara? Simak Ulasan berikut…

Wanita yang perduli dengan penampilan mereka sedang berlomba-lomba mencari cara atau solusi tepat untuk memperbesar payu dara secara permanen tanpa harus operasi implan payu dara. Mungkin Anda juga sudah tahu tentang apa itu implan payu dara, kelebihan, dan juga kekurangan yang di dapat dari operasi implan payu dara.

Solusi Permanen Pembesar Payu Dara

Cara instan untuk memperoleh bentuk dan ukuran yang wanita inginkan dapat ditempuh menggunakan cara tersebut. Beberapa hal terkait operasi implan payu dara tersebut di bawah ini :

Pembesar Payu Dara Jenis Operasi Implan

Sampai saat ini diketahui metode medis untuk memperbesar payu dara yang banyak dilakukan para pasien yaitu dengan implan payu dara.

Implan payu dara dibagi menjadi 2 jenis, yaitu saline dan juga silikon.

  1. Saline

Saline terbuat dari campuran air dan garam. Ketika dimasukkan ke dalam payu dara, implan payu dara jenis ini dalam kondisi kosong yang kemudian diisi dengan air dan garam di dalam payu dara. Untuk menggunakan bahan saline sebagai pembesar payu dara , Food and Drug Administration (FDA) mengharuskan pasien implan payu dara memiliki batasan minimal usia, yaitu 18 tahun.

  1. Silikon

Silikon sendiri terbuat dari bahan silikon terdiri dari silikon jel, yaitu suatu cairan tebal dan lengket yang menyerupai lemak manusia. Kebanyakan wanita atau pasien yang menjalani operasi ini merasakan bahwa operasi implan menggunakan silikon terlihat dan terasa lebih natural seperti jaringan payu dara alami. Untuk membesarkan implan payu dara menggunakan silikon setidaknya pasien atau pengimplan sudah memasuki usia 22 tahun.

Bahaya Pembesar Payu Dara Operasi Implan

  • Penurunan kemampuan dalam menyusui, pergeseran payu dara, gangguan sensasi puting, infeksi, dan penumpukkan kalsium di sekitar implan payu dara yang telah dimasukkan.
  • Implan payu dara tidak permanen atau memiliki batas pemakaian. Sehingga wanita yang melakukan implan payu dara, harus control secara rutin agar terhindar dari resiko berbahaya dan dapat berujung pada kematian.
  • Implan payu dara juga dapat pecah atau mengempis karena berbagai alasan, dengan jangka waktu yang tidak dapat diperkirakan, namun ada tanda-tanda nyata yang dapat dilihat atau dirasakan ketika hal tersebut akan terjadi. Yaitu, payu dara yang diimplan akan terlihat lebiih kecil atau tidak rata dan menimbulkan rasa sakit seperti terbakar. Pecahnya implan payu dara disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu overfilling (mengisi implan terlalu banyak), kontraktur kapsuler (pembungkus silikon) dan umur implan yang semakin tua.
  • Seroma, yaitu menumpuknya cairan di sekitar implan payu dara. Hal tersebut dapat menyebabkan pembengkakan, rasa sakit, dan memar. Tubuh dapat menyerap seroma dalam jumlah kecil. Jika sudah dalam jumlah besar harus dilakukan tindakan pembedahan untuk menghilangkannya.
  • Terjadi infeksi payu dara yang disebabkan oleh hematoma atau penggumpalan darah di sekitar implan. Dalam kasus infeksi yang lebih parah, pengangkatan implan harus dilakukan agar infeksi tidak menyebar kebagian tubuh lainnya.

Fakta Operasi Implan Payu Dara

Implan meledak hingga koma

Seorang model asal Brasil, Sheyla Hershey. Setelah beberapa kali melakukan implan  dengan PIP, Sheyla berencana menambahnya kembali untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. Namun, apa yang terjadi, implan tersebut malah meletus dan membuat dia mengalami masalah serius dengan payu daranya. Bahkan Sheyla sempat mengalami koma hingga beberapa hari.

Sempat kembali sadar, Sheyla mengalami depresi dan gangguan bipolar, ternyata Sheyla terobsesi memiliki payu dara yang besar, hingga berencana melakukan operasi dengan cara lain. Tapi, dua hari sebelum rencana operasi tersebut dilakukan, gadis cantik ini harus dilarikan ke rumah sakit di Texas akibat over dosis pemakaian obat tidur yang dikonsumsinya.

Setelah sadar untuk yang kedua kalinya, dia akhirnya mengungkapkan kebiasaan mengkonsumsi obat tidur, tidak lain karena ingin mempertahankan rekor sebagai pemilik payu dara terbesar yang baru saja hilang. Bahkan penderitaan Sheyla bertambah, karenasetelah bencana terbesar datang, pernikahannya rusak, bahkan keuangan keluarganya juga gulung tikar. Dan satu hal yang membuatnya merasa menyesal, karena hamir saja dia meninggalkan anaknya yang masih berusia 18 bulan.

Tewas Setelah Implan Payu dara Ke Enam

Kasus heboh akibat implan payu dara berujung pada kematian yang dialami oleh bintang film dewasa asal Jerman, Caroline Berger. Sesaat setelah menjalani operasi implan payu dara untuk menambah volume payu daranya, artis seksi yang memiliki nama panggilan Cora ini mengalami koma selama 9 hari. Menurut hasil pemeriksaan medis, gadis berusia 23 tahun tersebut mengalami komplikasi akut saat menjalani operasi yang ke 6 kalinya tersebut. saat berada di meja operasi sebuah klinik kecantikan di Humburg, Cora mengalami dua kali serangan jantung. Bahkan ia sempat kehilangan oksigen selama 15 menit.

Kasus yang menimpa artis seksi ini cukup menyita perhatian dunia. Beberapa forum diskusi bahkan memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan bahaya pembesar payu dara lewat jalur operasi  dengan cara implan, seperti artis yang dilahirkan dengan nama lengkap Carolin Wosnitza tesebut.

Anak terkena kanker akibat implan payu dara

Dampak buruk pada kesehatan akibat implan payu dara menimpa seorang bocah perempuan asal Inggris, Luna. Kini gadis kecil berumur 5 tahun tersebut terkena kanker otak ganas, akibat pecahnya silikon implan sang ibu, Lucy Petagine. Cairan silikon dari Lucy ternyata termakan Luna pada saat menyusui.

Setelah melakukan implan payu dara silikon Poly Implan Pristhese atau PIP pada seorang ahli bedah swasta di Highgate Hospital, London Utara tahun 2001, Lucy tetap memberikan ASI pada anaknya, Luna. Padahal kondisi implan tersebut pecah, namun ahli bedah tersebut menerangkan bahwa kesehatan Lucy akan aman-aman saja, dan masih bisa menyusui.

Ternyata dampak yang terjadi justru sangat mengerikan, Luna telah menelan cairan tersebut sejak berusia 18 bulan. Kemudian Luna didiagnosis terkena tumor otak ganas yang disebut Ependymoma, yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat dan akan terus tumbuh besar hingga dapat membunuhnya. Kini Luna tengah menjalani perawatan di klinik khusus kanker dan tumor di The Burzynski, Houston.

Petugas medis mengatakan,  kemungkinan besar, implan yang dilakukan Lucy menggunakan bahan dasar yang tidak sesuai standar kesehatan kedokteran. Bahkan dari hasil penelitian ternyata PIP yang biasa digunakan implan payu dara, merupakan bahan silikon industri untuk pembuatan kasur. Lucy dan suaminya, Mario, kini khawatir dengan kondisi putri keduanya, Enza, yang juga disusui dengan payu dara silikon.

Banyaknya efek serta dampak yang dapat terjadi setelah melakukan implan payu dara yang membuat Anda harus berfikir dengan bijak akan hal tersebut. Pastinya akan lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya jika Anda ingin mendapatkan bentuk dan ukuran payu dara yang Anda inginkan, seperti merawat payu dara sejak dini.

Bersabarlah, jika Anda melakukan cara perawatan dengan baik dan benar maka hasilnya juga akan maksimal dan memuaskan.

Banyak cara perawatan payu dara yang dapat Anda lakukan untuk membesarkan payu dara secara aman dan efektif, seperti menggunakan cara alami atau tradisional, menggunakan cara-cara alami namun modern (herbal), atau Anda juga bisa menggunakan teknik pemijatan pada payu dara. Dan hasil dari cara-cara tersebut dapat Anda rasakan secara permanen tanpa resiko berbahaya bagi buah dada Anda.

Cara Permanen Pembesar Payu Dara (Dalam)

Cara permanen ini dapat Anda lakukan dari dalam dan luar tubuh untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  1. Mengkonsumsi kacang-kacangan

Jika Anda menginginkan bentuk payu dara yang indah, senanglah mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh. Makanan tersebut diantaranya adalah kacang-kacangan, seperti kacang kedelai, kacang almond, walnut, kacang panjang, dan juga kacang tanah.

Kacang-kacangan mengandung banyak serat dan juga zat besi yang baik untuk tubuh. Kandungan flafonoid dalam kacang panjang juga sangat membantu dalam meningkatkan hormon estrogen, sehingga pertumbuhan pertumbuhan sel epittel payu dara semakin sempurna dan ukuran payu dara pun dapat bertambah besar.

  1. Batasi mengkonsumsi kafein

Anda yang suka minuman kopi, teh, cola, atau pun soda, cobalah untuk berfikir ulang. Kafein tinggi ternyata dapat memicu percepatan proses metabolisme di dalam tubuh.

Dengan begini, nutrisi yang seharusnya di manfaatkan untuk masa pertumbuhan payu dara gagal untuk dilakukan dan prosesnya terhambat. Semua cara membesarkan payu dara alami maupun tidak, tetap menganjurkan untuk tidak mengkonsumsi kafein dalam jumlah berlebih.

  1. Perbanyak protein dan kurangi gula

Protein merupakan zat pembangun, termasuk juga pembangun sel-sel dan jaringan payu dara. Selain protein, jika Anda gemar mengkonsumsi makanan manis atau mengandung gula tinggi, sebaiknya Anda mengurangi hal tersebut, karena gula berlebih akan membuat kerja insulin lebih tinggi. Kerja insulin yang tinggi mengakibatkan mengakibatkan hormon testosteron lebih tinggi pula, sehingga menghambat kinerja estrogen dan prolaktin. Singkatnya akan menghambat pertumbahan payu dara.

  1. Waspada xenoestrogen

Jangan makan panas yang dibungkus dengan plastik! Mungkin Anda tidak akan menyangka, kalau ini ada kaitannya denga proses pertumbuhan payu dara. Plastik yang dipanaskan, polimer penyusunnya akan terurai menjadi monomer-monomer serta zat kimia turunan lain yang bersifat racun bagi tubuh (bahkan memicu kanker).

Salah satu zat kimia turunan tersebut adalah xenoestrogen. Xenoestrogen adalah “estrogen palsu”, karena ia memiliki struktur kimia yang menyerupai estrogen, sehingga dapat menipu tubuh dengan menempati sel-sel tubuh, termasuk menghambat perkembangan payu dara.

Cara Pembesar Payu Dara (Luar)

  1. Pemijatan Payu dara

Lakukan hal ini secara rutin. Sesering mungkin dalam sehari, minimal 14 menit dalam sehari. Pemijatan payu dara dapat melancarkan sirkulasi darah ke payu dara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payu dara. Pemijatan payu dara secara rutin dapat menaikkan ukuran hingga 3-4 cm per minggu. Bayangkan dengan 3 cm per minggu saja, berapa kenaikan ukuran payu dara yang bisa Anda dapatkan dalam satu atau dua bulan?

Pemijatan sangatlah krusial. Boleh saja Anda menggunakan krim atau pil pembesar payu dara, namun jika tidak diimbangi dengan pemijatan pada payu dara, akan sia-sia. Karena dengan pemijatanlah yang akan membuat keajaiban pada payu dara Anda.

  1. Mengangkat barang ringan

Penelitian pembesar payu dara karena pekerjaan di negara bagian Amerika Serikat, ternyata pelayan yang bekerja dalam jam lebih banyak mengalami kenaikan ukuran payu dara lebih banyak pula, yakni mencapai 3,5 cup dalam kurun waktu 3 bulan. Hal ini berkaitan dengan otot-otot sekitar lengan dan dada yang naik karena aktif digunakan untuk membawa nampak berisi pesanan konsumen. Penelitian ini masih dalam kajian karena jumlah objek percobaan terbilang sedikit.

Olahraga lain yang dapat Anda lakukan seperti angkat barbel, renang, juga diyakini dapat memperkuat otot-otot di bawah payu dara. Sebaiknya olahraga jenis jangan dilakukan dalam jangka panjang atau secara berlebihan, karena dapat menyebabkan cedera otot permanen.

  1. Cukup Tidur

Sepele tapi berharga. Hormon pertumbuhan, termasuk yang berkaitan dengan payu dara, secara alami diproduksi lebih maksimal selama Anda tertidur nyenyak, setidaknya 8 jam per hari. Jika kurang dalam memenuhi waktu tidur tersebut, maka hormon pertumbuhan pada tubuh juga akan tersiksa.

Kesimpulan

Operasi memang bisa disebut dengan cara instan, namun jika ada cara yang aman dan efektif, kenapa harus pilih yang mahal??

Lihat Di Sini : Mengencangkan Payudarah, Ini Cara Tepatnya

Related For Solusi Permanen Pembesar Payu Dara